Pekanbaru, Babada Corp – Alhamdulillah Rotte Lovers, Babada Corp (Rotte Bakery) menerima kunjungan adik-adik dari Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Riau (Unri) semester 4. Kunjungan ini berlangsung pada, Rabu (1/5) dan Rabu (8/5). Kegiatan ini dalam rangka kuliah pemasaran dan melihat secara langsung dunia marketing seperti digital marketing dan sosial media serta promo produk. Dan, bagi kami ini sekaligus sebagai wujud nyata dalam menjalankan salah satu misi perusahaan yakni, berkolaborasi untuk pemberdayaan.
Kegiatan ini berlangsung di Ruang Training Babada, Jalan Lintas Timur Km 14, Kelurahan Mentangor, Kecamatan Kulim, Pekanbaru.
Adapun total peserta sebanyak lebih kurang 40 mahasiswa/i. Acara berlangsung dari pukul 9.00 wib sampai 12.00 wib. Sebagai pemateri Ary Kurniawan (DIC Corporate Strategy), Haryono (Chief Digital Strategy) serta Nina Amelia (Chief General Affair).
Dalam sambutannya Ary Kurniawan, menyampaikan terima kasih atas kunjungan para mahasiswa/i. Ia menjelaskan bahwasanya dunia marketing sangat kompleks dan luas. “Rotte dalam memasarkan produk-produknya sudah menggunakan beberapa aplikasi dan fitur digital marketing seperti Instagram, Facebook Ads, Google Ads, marketplace Shopee, Gofood, Grabfood, Shopee Food.. Rotte akan terus berinovasi dan bersinergi dengan berbagai instansi dan pihak terkait dalam mendukung proses pembelajaran dalam dunia industri.”
Di tempat sama Taufiqurrahman (Dosen Pengampu Pemasaran) menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama antara Babada Corp dan Unri.
“Terima kasih Babada dan Rotte. Semoga ke depan kegiatan ini terus berlangsung, sehingga bagi mahasiswa/i yang mengambil mata kuliah bersangkutan dapat melihat secara langsung praktik dari dunia pemasaran, jadi tidak hanya mendapatkan teori yang didapat dari kampus saja.”
Produk Best Seller Rotte Bakery di Shopee